Late Post

Ok, postingan gue kali ini enggak beda sama yang biasanya. Yup, kali ini gue akan ngebahas temennya Ujian Nasional. Siapa lagi kalau bukan ujian buat masuk perguruan tinggi. Nah gue dan kalian kalian pada kan udah ngikutin yang namanya SNMPTN. Ok anggap saja gue gak ikut aja, soalnya yang ini sama fakenya sama si Ujian Nasional. Gue tadi baca berita kalau SNMPTN ngeliat nilai Ujian Nasional. Gue mah udah pasrah bin sebel. Absurd, itulah satu kata buat gue untuk nasib lolos SNMPTN. Kok pesimis sih? Woy, gue realistis kali. Bayangin aja orang se Indonesia yang ngikutin, dan presentase lo buat lolos itu kecil. Gue akan optimis kalau aja nilai rapor kece badai. UN gue? Jangan nanya plis. Anggap aja UN hanya pacar yang belum lo putusin. Gue nggak tau system pendidikan Indonesia ini udah baik atau belom. Karen ague sendiri cuma pelajar yang menjalankan apa yang menjadi kodrat pelajar.

Nah, berhubung belum pengumuman SNMPTN sama si nilai UN yang `1oi310i1 itu, gue mau bersantai ria. Cielah, sekolah aja belum dapet udah belagu lo. Bodo amat temen gue mau belajar buat tes disana sini. Maless, padahal gue juga ada tes sih. Tapi entarlah, gue mau jadi anak baek yang ngebantuin ortu di rumah. Asal lo tau, gue ngetik nih tulisan di atas buku buat tuh tes. Kata emak gue sih, pamali kalau udah bayar buat tes tapi enggak serius. Ya makannya ada nih buku di tempat gue.

Ganti topic, gue mau ngebahas SBMPTN. Udah pada yakin gak ngikut SBMPTN? Yeah, buat elo mungkin iya. Gue sih yakin 100% ngikut SBMPTN. Whatever lah lo bilang kalau gue pesimis. Dan asal lo tau, entar kalau SBMPTN gue ngambil KU. Keren gak tuh. Ok jangan percaya sama gue. Mampus aja gue jadi anak KU yang gak bisa nikmatin kasur. Gue mau ambil apa juga masih mikir brooh. Maunya sih yang berhubungan sama luar angkasa gitu. Tapi gue juga ragu. Kalau bakat, gue udah pernah bilang sebelumnya kalau Rafa ini belum ditemukan bakatnya. So, gue milihnya based on keinginan. Kalau keinginan sih banyak. Gue mau kerja di NASA, MotoGP kalau bisa satu tim sama calon suami gue. Ngayal emang, tapi gimana lagi, lah itu kan keinginan gue. Eh eh tapi sebenernya gue itu pengen jadi penyanyi. Serius, gue pengen jadi penyanyi papan atas tapi suara papan penggilesan. Datarr dong. Ahsudahlah. Buat kalian yang masih menunggu pengumuman apapun itu, selamat menunggu aja. Semoga Varokah beroh.

3 Mei 2015,

Rafani Arsya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s