Hello!!!

Hello…..

Rafa balik, kangen mau ngepost nih. Lama banget aku gak ngepost. Tapi itu semua ada alesannya. Pertama karena banyak kerjaan haha maksudnya laporan dan tugas yang seabreg. Yang kedua modemku kesetrum jadi udah gak bisa internetan lagi deh. Nah ceritanya tuh waktu aku mau nyari referensi, pulsa modemku 0. Ya udah aku beliin pulsa 10.000, ya lumayanlah untuk sebulan kuotanya 1 GB. Aku pake modem smartfre* dan setiap mau internetan harus beli voucher. Ini tak paketin jadinya lebih murah. Lumayan loh 10 rb + beli perdana 5000 an dapet 1 Gb + pulsa 5000 kakaka untuk sebulan lagi. Modus irit. Sebenarnya ada paket yang 45 rb perbulan unlimited. Tapi aku kan gak punya duit jadi pilih itu aja. Lagian paket yang ku pake juga gak lemot kok. Tapi suatu saat waktu aku mau cari referensi, koneksinya lemot banget #lohkok. Hipotesis pertama sih karena aku sering ganti kartu. Yang kedua karena laptopku yang udah uzur hhee. Karena lemotnya ternyata semakin parah maka kuputuskan off dulu. Lah kan laptopku batu baterainya kucopot, aku iseng aja ngebalik laptopku yang statusnya masih dicharger. Karena sebel ma modem, entah kebawa apa modemku ku masukkin ke tempat batu baterai tadi. Eh yang ada malah ada percikan api yang keluar. WOW. Karena masa kecil kurang bahagia kali ye, aku coba lagi sampai gak ada percikannya. Yah udah selesai deh. Saat itu aku baru nyadar kalau tadi itu modemku, yap modem. Aduh apa kabar modemku? Aku coba lagi buat connect ke internet menggunakan modem yang udah ku siksa. Huwa aku pengen nangis, modemku gak bisa connect. Ciyus miapa modem satu-satunya yang kucintai dan satu-satunya yang kumilki (lebay) sudah tanpa daya terkapar. Yap dia sudah meninggalkanku sendirian dengan kepasrahan yang menderaku. Membuatku sadar betapa pentingnya dia dalam hidupku. Dia mengisi hari-hariku dan hanya ku hiraukan saat aku membutuhkannya. Aku benar-benar menyesal. Ingin kuputar jam dindingku namun tak berpengaruh apapun, yang ada aku ngerusak jam. I MISS YOU, my modem. Sumpah ye yang bagian akhir saya lagi kumat, alaynya kambuh. Pada intinya itu adalah alasan kenapa saya galau berhari hari, eh. Nggak, itu alasanku kenapa gak bisa ngepost. Padahal sih aku juga jarang ngepost. Kakaka.

 

Tinggalkan Balasan

